Gelar Rapat Pleno DPSHP

PPS Kelurahan Kampung Baru Libatkan Semua Unsur

PPS Kampung Baru saat foto bersama

PEKANBARU-(KIBLATRIAU.COM)  Saat ini, tahapan Pemilihan Legislatif dan Presiden (Pileg Pilpres) tahun 2019 sudah sampai pada tahapan Penetapan Perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Tingkat Panitia Pemilihan Suara (PPS). Oleh sebab itu,  PPS Kampung Baru melaksanakan Rapat Pleno Terbuka perbaikan DPSHP pada Rabu (18/7) malam.  Acara itu berlangsung di Aula Utama Kantor Kelurahan Kampung Baru,Kecamatan Senapelan.

Ketua PPS Kampung Baru Ir Alfiitri Alfa mengatakan, rapat Pleno DPSHP di Tingkat PPS merupakan tahapan yang harus dilakukan, sebelum dilaksanakan rapat Pleno di Tingkat Kecamatan Senapelan.

“Rapat Pleno Terbuka ini, memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk memberikan tanggapan terkait hasil perbaikan di Kelurahan
Kampung Baru,'' ujar Alfitri.

Dikatakan Alfitri bahwa rapat pleno rekapitulasi DPSHP Pemilu 2019 telah siap dilaksanakan dengan sukses. Hadir pada acara itu pengurus Parpol, Lurah, PPK Kecamatan Senapelan, Panwas Kelurahan , Babinsa dan Polmas dengan penuh kebersamaan untuk bertekad bersama sama mensukseskan Pemilu 2019.

"Terimakasih kepada teman-teman dan Sekretariat telah bekerjasama untuk mengsukseskan tahapan ini. Semoga kerja kita hari ini bermanfaat untuk kita semuanya, dengan kebersamaan kita akan dapat menyelesaikan permasalahan, " harap Alfitri.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar