Proses pembicaraan Berjalan Lancar

Agen Pastikan Matteo Darmian ke Juventus

Matteo Darmian

 

 

 

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- Teka-teki mengenai masa depan Matteo Darmian mulai terungkap. Sang pemain dikonfirmasi oleh sang agen akan segera merapat ke Juventus pada musim panas ini. Darmian yang bergabung dengan United di musim 2015/2016 silam memang tengah santer diisukan akan pergi dari Old Trafford. Ia disebut tidak senang dengan minimnya jam bermain di United sehingga ia ingin pergi.

Darmian sendiri sering diisukan akan kembali ke Italia musim depan. Ada beberapa klub yang kabarnya meminati jasa sang pemain pada musim panas ini.

Menjawab rumor-rumor tersebut, sang agen memastikan bahwa kliennya itu lebih merapat ke Juventus. "Saat ini kami sudah mencapai tahap akhir pembicaraan dengan Juventus," ujar Tullio Tinti kepada Football Italia.
 
Menurut pengakuan sang agen, proses pembicaraan antara pihaknya dan Juventus berjalan dengan sangat lancar.

Tinti menilai bahwa kemungkinan besar akan terjadi kesepakatan antara kliennya dan Juventus sehingga kepindahan sang pemain bisa segera dikonfirmasi.

"Sejauh ini proses pembicaraan kami berjalan dengan lancar. Kita lihat saja nanti hasilnya." tandas sang agen.

Rumor tranfer Darmian ke Juventus ini menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya pada awal bursa transfer kemarin, Si Nyonya Tua baru saja membeli bek kanan baru.

Mereka resmi mendapatkan Joao Cancelo dari Valencia. Tidak tanggung-tanggung, Juve harus menggelontorkan uang sebesar 40 juta Euro untuk memboyong pemain yang memperkuat Inter Milan musim lalu.

Jika Darmian benar-benar dibeli Juve, maka ia kemungkinan hanya akan berstatus sebagai bek pelapis Cancelo musim depan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar