Pilih Barcelona 

Dirayu Neymar

Arthur Melo 

Bola.net - (KIBLATRIAU.COM)-- Salah satu wajah baru Barcelona, Arthur Melo mengungkapkan bagaimana rekannya, Neymar, telah mendorongnya untuk bergabung dengan Barca. Dia menyebut Neymar banyak berbicara hal positif soal Barca. Arthur dipercaya sebagai salah satu investasi Barca untuk masa depan. Dia masih belia (21), dan masih bisa banyak berkembang. Terlebih, posisinya sebagai gelandang mungkin tak bisa mendapat banyak kesempatan jika melihat skuat Barca saat ini.

Dia pun mengaku saat ini fokusnya adalah menikmati bermain sepak bola. Dia tak terlalu menargetkan gelar juara, sebab yang terpenting adalah beradaptasi dengan salah satu klub terbaik di dunia itu.  "Saya berbicara dengan Neymar dan dia mengatakan banyak hal hebat soal kota ini (Barcelona)," kata Arthur dikutip dari marca.

"Bahwa gaya hidup di sini luar biasa, sungguh dia hanya mengatakan hal-hal bagus, dan dia berpikir saya akan senang di sini." sebutnya.

Rayuan Neymar itu tampaknya manjur, Arthur mengaku nyaman di Barcelona dan siap berusaha sebaik mungkin meningkatkan kualitasnya. Dia percaya bisa banyak berkembang di Barca.

Arthur juga terus memuji pelatih Barca saat ini, Ernesto Valverde. Dia menilai Valverde adalah pelatih yang sangat detail, semuanya jauh lebih baik dari yang dia bayangkan sebelumnya.

"Tuan Valverde adalah pelatih yang sangat cerdas. Dia memperhatikan detail terkecil dan selalu mau mengoreksi kesalahan kami,'' terangnya.

"Semuanya berjalan lebih baik dari yang saya bayangkan. Saya ingin mewujudkan mimpi bermain di Camp Nou yang penuh dan mencetak gol," sambung Arthur.

"Namun hal yang terpenting bukanlah awal, melainkan akhir, yakni meraih setiap gelar yang tersedia,'' ujarnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar