Hadapi PSIS Semarang Liga 1 

Persebaya Rotasi Pemain

Tim Persebaya

Merdeka.com - (KIBLATRIAU.COM)--Persebaya Surabaya tak mau larut dalam euforia setelah kemenangan melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1, Rabu (18/7) malam. Persebaya langsung bersiap menghadapi PSIS Semarang, Minggu (22/7) mendatang.

Para penggawa Green Force langsung berlatih di Lapangan Mapolda, Jawa Timur sebagai persiapan sekaligus pengembalian kondisi fisik. Namun latihan hanya difokuskan kepada pemain yang menjadi pemanas bangku cadangan.

"Pemain yang kemarin tidak main, hari ini latihan, dan pemain yang bermain kurang dari 45 menit," terang Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Pada laga melawan PSIS, pelatih berkebangsaan Argentina ini kemungkinan akan membuka opsi rotasi. Mengingat jadwal yang cukup padat dihadapi Rendi Irwan dan kolega dalam beberapa pekan terakhir. "Mungkin kita rotasi, biasa kita rotasi, ada beberapa pemain yang kita ganti, gak apa-apa,'' jelas mantan juru taktik Persipura Jayapura ini.

Namun, khusus penjaga gawang, Alfredo kemungkinan akan tetap memberikan kepercayaan kepada Miswar Saputra yang baru absen satu kali sepanjang Liga 1. Namun tetap bergantung pada kondisi pemain. "Mungkin tidak ganti [penjaga gawang], tergantung Miswar, tidak tahu kondisinya dia sekarang seperti apa, tapi kalau dia oke bisa main," pungkasnya.(Net/Hen)


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar