Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi Covid-1

Sore Ini, Pengurus Masjid Al-Almukminin Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Kurang Mampu

Ketua Masjid Mukminin Ares Dianto, S.Psi pakai kaca mata

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Demi membantu meringankan beban masyarakat, Pengurus Masjid Al-Almukminin Jalan Thamrin No 48, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail  akan membagikan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada kaum dhuafa dan warga sekitar yang kurang mampu.''Bantuan sembako insyaallah akan diserahkan pada hari ini Sabtu Sore  (13/03/2021) Bak'da Ashar di Aula belakang Masjid Mukminin,'' ungkap Ketua Masjid Mukminin Ares Dianto, S.Psi yang didampingi Wakil Ketua Masjid Suwarno, Sabtu (13/3/2021).

Dijelaskan Ares, bahwa bantuan sembako ini bertepatan dengan peringatan Isra Miraj yang insyaallah akan dilaksanakan di Masjid Almukminin pada Ahad malam (14/03) sesudah Bak'da Isya .Menurutnya, dampak Pandemi COVID-19 menyebabkan masyarakat miskin kehilangan pekerjaan atau mengalami penurunan penghasilan. Di tengah pandemi virus Corona (covid-19) dan pemberlakuan social distancing dan physical distancing banyak masyarakat yang terhambat dalam mendapatkan penghasilan. 


Dikatakan Ares, diharapkan bantuan ini dapat membantu menghadapi pandemi dengan kesediaan kebutuhan hidup berupa bahan kebutuhan pokok bagi mereka.''Bantuan   sebanyak 75 paket sembako berupa beras, telur, gula, dan minyak goreng. Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga,'' sebut Ares.

Pembagian sembako tersebut dilakukan pada Sabtu sore ini (13/03/21). ''''ni  sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini program masjid dapat tetap berjalan  dan juga mempererat tali silaturahim serta  merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terutama saat Covid -19. Bantuan sembako bagi Dhuafa ini bukan karena covid saja, namun sudah program rutin tahunan di Masjid Al - Mukminin,'' tutur Ares. (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar