Bahas Persiapan untuk Pengukuhan

Pengurus Karang Taruna Tunas Bunga Gelar Rapat Bersama

Pengurus Karang Taruna Tunas Bunga Tangkerang Barat melaksanakan rapat bersama, Rabu (16/3/2021) malam

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

    PULUHAN Pengurus Karang Taruna Tunas Bunga  Kelurahan Tangkerang Barat , Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan rapat bersama di Jalan Pias, Rabu (17/3/2021) malam.Rapat ini dalam rangka untuk melakukan persiapan pengukuhan pengurus Karang Taruna periode 2021-2026  yang bakal digelar pada tanggal 4 April 2021 mendatang. 

 "Ya malam ini kita mengelar rapat bersama dengan jajaran pengurus Karang Taruna. Sedangkan rapat ini untuk membahas segala persiapan pengukuhan pengurus Karang Taruna," ungkap Ketua Karang Taruna terpilih H M Tarigan saat memimpin rapat tersebut yang didampingi Sekretaris Hendri Emran

Dijelaskan Tarigan, dalam rapat tersebut  dibahas secara teknis pelaksanaan pengukuhan pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat, sehingga pada hari H nanti bisa berjalan dengan baik.

"Tadi  dalam rapat semua pengurus yang hadir sudah menyampaikan ide dan saran terkait persiapan pengukuhan pengurus Karang Taruna.  Selanjutnya, dalam rapat itu juga menunjuk panpel pelaksana, korlap dan banyak lagi dibahas. Ini tujuannya semua pengurus yang diberikan amanah dan tugas dapat menjalankan dengan baik, sehingga pada pelaksanaan pengukuhan pengurus nanti sukses dan lancar," ujar Tarigan.

Lanjut Tarigan, dalam rapat itu juga dapat disimpulkan bahwa semua hasil rapat sudah sesuai dengan sepakat bersama-sama, sehingga semua pengurus nantinya supaya saling mendukung dan bekerajsama dalam persiapan pengukuhan pengurus Karang Taruna. "Jadi semua hasil rapat tadi sudah mendapat hasil dan kata sepakat dari semua pengurus yang hadir. Semoga apa yang dibahas dalam rapat tersebut bisa dilaksanakan sebelum hari H nantinya.

Oleh sebab itu, bagi pengurus yang diberikan tugas supaya bersama-sama untuk menjalankannya dengan baik," terang Tarigan Tambah Tarigan, bahwa pengukuhan pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat akan dikukuhkan oleh Lurah Tangkerang Barat. Sementara itu, pengukuhan nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.***

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar