Singkronkan dan Sinergi dalam Melaksanakan Kegiatan Kerja

Diskes Pekanbaru Gelar Forum Organisasi Perangkat Daerah 

Dinas Kesehatan Pekanbaru saat menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kamis (18/3/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

  DINAS KESEHATAN Kota Pekanbaru mengelar Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (18/3/2021).  Dalam acara Forum OPD ini Sekretaris Diskes Pekanbaru Zaini Rizaldy menjadi pembicara atau narasumber. 

Turut hadir dalam acara Forum OPD tersebut para perwakilan dari masing-masing OPD seperti dari Dalduk KB, DPPPA, Perkim,  Kemenag serta Dinas Sosial. Selain itu, hadir juga perwakilan dari dinas Bappeda Pekanbaru serta para lurah. Sekretaris Diskes Pekanbaru Zaini Rizaldy kepada Kiblatriau.com , Kamis (18/3/2021) mengatakan, bahwa kegiatan Forum OPD Dinas Kesehatan ini,  pihaknya sengaja mengundang lintas sektoral terkait dan tujuannya  untuk mengsingkronkan apa yang menjadi target kinerja dan rencana kerja (Renja red), pada program 2022  apa saja usulan yang disampaikan masyarakat agar bisa berjalan dengan baik.

"Ya kegiatan yang kita lakukan hari ini tujuannya untuk saling bersinergi dan mengsingkron apa saja yang menjadi kegiatan, sehingga usulan dari masyarakat melalui musrenbang kelurahan dan kecamatan bisa terlaksana dengan baik," ungkap Zaini.

Pria yang akrab disapa Bob ini menambahkan, setelah adanya usulan itu, maka pihaknya tentu akan mengsingkronkan dengan OPD yang terkait. "Misalnya ada kegiatan yang bisa disinergikan dari dinas kita dengan OPD lainnya. Sehingga dengan begitu, kegiatan  yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar," ujar Bob. *** 

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar