IRT Ditabrak Colt Disel 

Satu Tewas Satu Kritis

IRT tewas setelah ditabrak mobil colt disel kemarin

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Insiden kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini menimpa dua orang ibu rumah tangga (IRT) ditabrak lari di Jalan Sulyan Syarif Hasyim, depan Tarina Boom, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Ahad (21/3) malam sekitar jam 22.00 WIB.Dua IRT yang sama-sama tinggal di Jalan Arifin,Gang 2.000, jadi korban yakni Ckairia alias Ria (32) meninggal dunia di lokasi kejadian dan Herlina Intri (29) mengalami kritis di rawat di RS Selasih,
Pangkalan Kerinci.
    

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan bahwa korban dari ke rumah kerabatnya yang akan mengelar pesta di Komplek Bernas, Pangkalan Kerinci dengan mengendari sepeda motor.   Namun di tengah perjalanan dari Simpang Kualo, ketika melewati jalan Sultan Syarif Hasim akan melewati mengendarai Honda Best Street BM 5689 II, ditabrak mobil jenis Cold Disel yang akan berbelok di U-Turun.  Kondisi sepi tidak ada warga yang melihat. Lalu pengendara mobil tak dikenal itu
langsung kabur tancap gas, usai menabrak kedua IRT yang terkapar di aspal.
  

Kebetulan ada warga melintas, melihat ada wanita terkapar segera memberikan pertolongan. Dengan mengunakan mobil pick up, kedua IRT itu dilarikan ke RS Efarina, Pangkalan Kerinci.  Tetapi Ria yang mengalami luka dalam dengan kondisi badan gemuk tewas di lokasi kejadian. Sedangkan tetangganya Herlina yang berlumuran darah segera mendapatkan pertolongan medis. Hal itu terlihat saat video kedua korban dievakuasi ke rumah sakit yang beredar di group Whatsapp.
Dimana Ria sudah terbujur kaku di atas mobil dan Herlina dipapah warga kondisi kritis berlumuran darah.
    

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas, AKP Teguh Wiyono SH, MH, via telpon selulernya mengaku sedang melakukan pemadam kebakaran di kecamatan Kuala Kampar.
''Saya sedang sedang di Kuala Kampar, melakukan pemadaman Karhutlah. Untuk data lengkapnya hubungi Kanit Laka,'' terang Kasat Lantas.    Sementara data yang dikirim Kanit Lakalantas Polres Pelalawan, Ipda Putra SH, bahwa saat mengendarai sepeda motor Herlina berboncengan dengan Ria ditabrak dari belakang oleh mobil Cold Disel yang tidak di ketahui nomor polisinya (Nopol) tersebut. Alhasil dua IRT langsung jatuh terpental dan salah satu korban meninggal dunia yakni Ria. Sedangkan Herlina kritis dengan kondisi luka-luak dan kini dirawat di RS Selasih, Pangkalan Kerinci. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar