Sudah Jumpa Gubernur Sumbar Bahas Proyek Strategis

Gubri Tinjau Progres Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Padang

Gubri Drs Syamsuar foto bersama saat meninjau progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang, Selasa (23/3/2021).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini, Gubernur Riau (Gubri),  Drs H Syamsuar mengaku telah bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) untuk membahas Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Trans Sumatera, yang menghubungkan Provinsi Riau-Sumbar. 

"Saya sudah bertemu dengan Gubernur Sumbar membahas percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Padang," ungkap Gubri Drs Syamsuar saat meninjau progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3/2021).

Gubri mengatakan, bahwa pembangunan jalan tol dari Pekanbaru sampai Pangkalan Sumbar sejauh ini tidak ada masalah yang dapat mengganggu percepatan Pekanbaru-Padang. 

"Laporan pak Bambang (Projek Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Bangkinang-Pangkalan) dan pak Bupati Kampar juga sampaikan tidak ada persoalan," ujar Syamsuar.

Untuk itu, Gubri telah meminta Gubernur Sumbar agar persoalan di sisi Sumbar dapat diselesaikan secepatnya, sehingga jalan tol Pekanbaru-Padang bisa menyatu. 

"Yang ada persoalan itu kan di Sumbar, dan Gubernur Sumbar siap  untuk menyelesaikan persoalan yang ada. 

Tadi laporan pak Bambang sudah ada pertemuan di lingkungan mereka dalam rangka membantu percepatan pembangunan jalan tol," tutur Syamsuar. (Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar