Berikan Semangat bagi Anak untuk Belajar

Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk Yatim dan Dhuafa

Rumah Yatim kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa 2 paket bantuan perlengkapan sekolah serta program bantuan beasiswa dhuafakepada 20 anak yatim dan dhuafa di wilayah Jalan Budi Suci, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru,

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Rumah Yatim kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa 2 paket bantuan perlengkapan sekolah serta program bantuan beasiswa dhuafakepada 20 anak yatim dan dhuafa di wilayah Jalan Budi Suci, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (26/3/2021).Menurut relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis kepada Ketua RT02, bapak Amri. Pada penyaluran bantuan ini juga dihadiri oleh beberapa aparat pemerintahan setempat. Ia juga menyampaikan, mayoritas orangtua anak di wilayah setempat bekerja sebagai buruh pembuat batu bata dengan penghasilan yang tak menentu.

''Jadi total ada 22 anak penerimanya. Alhamdulillah mereka sangat senang menerima bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan mereka semangat untuk lebih giat belajar,'' tutur Rizky. Sementara itu  Amri pada sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan yang diberikan kepada warganya. ''Semoga Rumah Yatim sukses selalu, disehatkan selalu dan dipermudah segala urusannya,'' harap Amri.(Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar