Masih Banyak Jalan Tergenang banjir

Ketua DPRD Minta Pemko Fokus Tangani Masalah Banjir

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani saat menyampaikan sambutan dalam acara musrenbang tingkat Kota Pekanbaru, Senin (29/3/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan musrenbang tingkat Kota Pekanbaru, Senin (29/3/2021). Seiring dengan itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru segera memfokuskan penanganan masalah banjir, khususnya pada titik-titik langganan banjir yang semakin parah di sudut Kota Pekanbaru.  Dijelaskan Hamdani, ada beberapa titik banjir yang sudah sangat mengkhawatirkan, yang hingga kini belum juga adapenanganan dari pemerintah.

''Kami dalam hal ini mengharapkan sekali masalah banjir di Jalan Soebrantas, Jalan Arifin Ahmad dan daerah langanan banjir lainnya seperti di sepanjang aliran Sungai Sail segera terselesaikan,'' ungkap Hamdani, di hadapan Wakil Walikota Pekanbaru, dan Kepala Bappeda Pekanbaru saat Musrenbang RKPD Pekanbaru Tahun Anggaran 2022, Senin (29/3/2021).


Hamdani menambahkan, penanganan banjir harus dilakukan dengan fokus karena itu PR bersama yang dari dulu tak kunjung selesai. ''Tidak ada alasan lagi, harusnya titik banjir di Pekanbaru ini setiap tahunnya berkurang. Kita harus tentukan targetnya setiap tahun harus ada yang tuntas di titik yang jadi langanan banjir,'' tegas Hamdani. 

Dalam ekspose yang disampaikan Ketua DPRD Pekanbaru menekankan kepada penyelesaian permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Pekanbaru supaya bisa terealisasi dengan baik. Hadir pada musrenbang tingkat Kota Pekanbaru itu, Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Wakil Ketua DPRD Nofrizal, Kepala Dinas PUPR Indra Pomi, Kepala Bappeda Ahmad Ismail serta tamu undangan di lingkungan OPD Pemko Pekanbaru.  (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar