Pasca Razia yang Dilakukan Satpol PP 

54 Wanita di Maredan Dipulangkan

Agus Pramono

PEKANBARU -(KUBLATRIAU. COM) -- Setelah mendapatkan pembinaan dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru beberapa hari; akhirnya puluhan wanita diduga PSK yang bekerja sebagai pelayan hidung belang di kawasan Maredan, Kecamatan Tenayan Raya yang diamankan dalam razia Satpol PP ini dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing, Rabu (25/7).

Data yang dihimpun dari Satpol PP Pekanbaru, setidaknya ada 54 wanita yang harus dipulangkan ke daerah asalnya. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti dari Batam, Lampung, Jambi, Palembang, Medan dan Indramayu bahkan ada juga yang dari Manado.

Sebelum dipulangkan, puluhan PSK itu sebelumnya dititipkan di rumah singgah atau shelter milik Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru di Jalan Dt Wan Abdul Rahman. 

Setelah didata, para PSK ini kemudian diangkut kembali menggunakan truk ke lokalisasi Maredan untuk mengambil barang-barang dan pakaian. 

 Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kepada wartawan , Rabu (25/7) mengatakan jika para wanita tersebut sudah dipulangkan ke daerahnya masing-masing. 

"Ya semua sudah kita pulangkan ke daerah tempat asalnya masing-masing.  Namun,  sebelumnya mereka juga sudah diberikan pengarahan dan pembinaan agar tidak datang lagi ke Kota Pekanbaru, " ungkap Agus. (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar