Defna Liony Jabat Sekcam Binawidya

Edi Suherman: Layani Masyarakat dengan Baik dan Ramah

Edi Suherman MSi

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


      BEBERAPA waktu yang lalu , Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan mutasi atau pergeseran. Salah satunya jabatan di bagian Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Binawidya. Defna Liony resmi menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Binawidya yang sebelumnya dijabat oleh Hendry Syafitrah. Sebelumnya Defna Liony sebagai Kasubag Umum di Dinas Sosial Pekanbaru.

Camat Binawidya  Edi Suherman Msi kepada Kiblatriau.com Senin (5/4/2021) menyampaikan bahwa ia mengucapkan selamat kepada Sekcam yang beberapa waktu lalu menjabat Sekcam."Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Sekcam yang baru diberikan amanah. Semoga Sekcam (Defna red) dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Edi.

Dijelaskan pria yang murah senyum ini bahwa ia juga mengharapkan kepada Sekcam yang baru supaya kedepannya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Buatlah inovasi serta bisa bekerja dengan team work. Namun, yang paling penting selalu tingkatkan pelayanan yang cepat dan mudah kepada masyarakat," harap Edi.

Lanjut Edi, selain itu diminta kepada Sekcam yang baru supaya tetap bersinergi dan mampu membuat program serta terobosan di Kecamatan Binawidya ini.

"Berikanlah pelayanan yang ramah dan maksimal kepada masyarakat. Jangan persulit massyarakat dalam melakukan pengururusan. Karena tugas kita sebagai pengayom dsn pelayanan bagi masyarakat, " tutur Edi. ***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar