Juventus vs Bayern Munchen di ICC 2018

Laga Bakal Seru

Tim Juventus

Bola.net-(KIBLATRIAU.COM)--Juventus akan menghadapi Bayern Munchen di kompetisi pramusim International Champions Cup 2018. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis (26/7) di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat.
Pertandingan antara dua tim besar di Eropa ini dipercaya bakal berjalan seru. Juventus saat ini, punya Cristiano Ronaldo yang baru saja didatangkan dari Real Madrid dengan harga 112 juta euro.

Kehadiran pemain asal Portugal tersebut pastinya akan menambah kepercayaan tinggi Juve sebagai tim. Namun Ronaldo masih belum akan bermain ketika Juventus menghadapi Munchen ini.Pemain 33 tahun tersebut masih menikmati masa liburan setelah tampil di Piala Dunia 2018 bersama Portugal. 

Namun demikian, absennya Ronaldo tak akan mengurangi keseruan pertandingan antara Juventus dan Bayern Munchen. Di kubu Juve masih terdapat nama-nama beken yang siap tampil dalam laga tersebut. Selain itu, Bianconeri juga sepertinya akan menjajal amunisi baru mereka termasuk, Mattia Perin, Joao Cancelo, dan Emre Can.

Sementara itu, Bayern Munchen juga tak kalah bertabur bintang. Klub asal Jerman tersebut bahkan mendapat julukan tim 'Hollywood' karena pemain bintangnya. Pertandingan antara Juventus vs Bayern Munchen akan berlangsung pada pukul 06.00 WIB. Laga tersebut dapat disaksikan melalui saluran TVRI.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar