Langsung Disambut Kadis DLHK dan Penuh Keakraban

Jalin Sinergitas dan Silaturahmi, Pemred Kiblatriau.com Kunjungi Kantor DLHK Pekanbaru

Kadis DLHK Pekanbaru Dr H. Marzuki SE, M.Si foto bersama dengan Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin

Laporan Mahrizal

Pekanbaru


     DALAM rangka  menjalin hubungan sinergitas dan tingkatkan tali silaturahmi, Pemimpin Redaksi (Pemred) Kiblatriau.com Hendri Zainuddin melakukan kunjungan ke kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Kamis (15/4/2021). Pada kesempatan itu, Kadis DLHK Kota Pekanbaru Dr H. Marzuki SE, M.Si dengan wajah senyum langsung menyambut kedatangan Pemred Kiblatriau.com yang telah menunggu di ruangan.

Dalam pertemuan yang santai dan penuh keakraban ini, ada beberapa hal yang menjadi perbincangan alot, terutama mengenai persoalan sampah yang saat ini sudah mulai teratasi, karena pihak penggelola sudah mengangkut sampah, sehingga Kota Pekanbaru sudah mulai bersih dari tumpukan sampah.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Kiblatriau.com Hendri Zainuddin mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Kadis DLHK Dr Marzuki. Selain itu, kunjungan ini baru yang pertama dilakukan setelah jabatan Dr Marzuki sebagai kadis DLHK Pekanbaru. Tambah Hendri, bahwa kunjungan ke Kantor DLHK guna menjalin dan mempererat tali hubungan tali persaudaraan, terutama sebagai mitra kerja, sehingga hubungan kedepan semakin baik.

''Ya kunjungan ini kita lakukan sebagai mitra kerja dalam hal ini media online dengan DLHK Pekanbaru. Oleh sebab itu, dengan adanya kunjungan ini, maka diharapakan hubungan antara kita dengan kadis DLHK semakin terjalin dengan baik. Dan ada hal-hal penting yang kita diskusikan dalam kunjungan ini. Hal itu, juga membahas terkait permasalahan sampah hingga ke pemenang lelang sampah yang saat ini sudah bekerja dengan maksimal. Begitu juga tentang progres penanganan sampah yang terus dilakukan oleh DLHK  kedepannya,'' ujar Hendri.

 


Sementara itu, Kadis DLHK Kota Pekanbaru mengatakan, bahwa ia memberikan apresiasi kepada Pemred Kiblatriau.com yang telah datang mengunjungi sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi. Karena, sebagai mitra kerja kordinasi dan sinergitas harus terjalin dengan baik.''Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Semoga hubungan antara kita semakin baik. Selain itu, kita juga minta dengan adanya silaturahmi, kedepan hubungan kerja berjalan dengan lancar. Karena, media merupakan mitra kita dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,'' sebut Marzuki.


Dalam kesempatan ini, Marzuki juga mengucapkan dan mendoakan agar online media Kiblatriau.com semakin baik dan terbilang, terutama dalam menyampaikan informasi-informasi yang terdepan dan terpercaya.''Semoga online Kiblatriau.com semakin sukses dan maju. Selain itu, kedepannya hubungan silaturahmi  tetap terjaga dengan baik,'' tutur Marzuki. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar