Asisten II Ditunjuk Gubri jabat Ketua Pansel Pimpinan BRK

Gubri Drs Tunjuk Asisten II saat mengikuti kegiatan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau dalam hala ini Gubernur Riau, Drs Syamsuar MSi telah merestui siapa Pimpinan Panitia Seleksi (Pansel), yang akan bekerja menyeleksi tiga Jabatan penting di PT Bank Riau Kepri (BRK).

Dari surat keputusan (SK) yang ditandatangani Gubernur itu, Asisten II Evarefita ditunjuk menjadi Ketua Panselnya. 

''Penunjukan langsung pak Gubernur,'' ungkap Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau John Armedi Pinem.

Dalam tugasnya, Ketua Pansel akan dibantu unsur perangkat daerah, unsur komite remunerasi dan Nominasi. Kemudian, unsur Perguruan Tinggi.

''Pak Gubri menunjuk Asisten II Setdaprov jadi ketua Panselnya,'' sebut John Armedi Pinem.

Dari unsur perangkat daerah yang ditunjuk, setelah nama Assiten II. Selanjutnya, ada nama Indra SE yang merupakan Kepala BPKAD Riau dan  Syamsul Bahrum Phd merupakan Asisten II Setdaprov Kepri. 

Dua panitia lainnya berasal dari unsur Komite Remunerasi dan Nominasi masing-masing Prof DR Rita Anugerah dan unsur perguruan tinggi Prof DR Hj Sri Indarti.

''Tim Pansel ini akan menyeleksi tiga jabatan penting yaitu pejabat Komisaris Utama (Komut), Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko,'' terang Jhon Armedi.

Sambung John Armedi Pinem, tim Pansel itu akan bekerja dalam waktu dekat ini. "Untuk progres jadwal pendaftaran para pelamar. Dan pihaknya masih menunggu hasil rapat dari Tim Pansel," tutur Jhon. (Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar