Perkuat Silaturrahim Dan Kekompakan 

Bupati Kampar Buka Bersama dengan Pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat menyampaikan sambutan dalam acara buka bersama kemarin

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Memasuki hari ke empat Bulan Suci Ramadan 1442 H, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH  bersama pimpinan dan alatKelengkapan DPRD Kabupaten Kampar menggelar berbuka puasa bersama, bertempat di balai Bupati ( Pandopo ), Sabtu (17/4/21). Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan di bulan Suci Ramadan. Selain ketua dan seluruh anggota DPRD hadir juga padaacara ini Sekretris Daerah (Sekda) Drs Yusri M.Si, Kepala Bappeda Ir Azwan, Sekretris Dinas  Kominfo Yuricho Efril, S.STP.

Usai berbuka dan salat Magrib berjamaah, Bupati Kampar menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan penuh ampunan, inilah saat paling tepat kita saling berbagi kepada sesama dan memperkuat tali silaturrahim.''Dengan berbuka puasa bersama ini selain memperkuat silaturahim, kita perkuat kekompakan, dan saling bertukar pikiran, serta berkonsultasi,'' terang Catur.

Selain itu, Catur juga menghimbau kepada masyarakat Kampar agar terus memperbanyak ibadah dan berdo'a di bulan Ramadhan ini agar wabah Covid -19 betul-betulhilang dari Kabupaten Kampar Bumi Serambi Mekkah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. '' Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaankepada Allah SWT. Selain itu, tingkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju,'' ujar Datuk Rajo Batuah.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar