Rayakan Lebaran di Balik Jeruj Besi

Hendak Nyabu, Dua Pemuda Disergap

Dua tersangka narkoba diamankan polisi

 PELALAWAN --(KIBLATRIAU.COM)--  Dua pemuda yang kedapatan mau nyabu di bulan  puasa, di sebuah bengkel motor di Jalan Akasia, Gang Sekolah, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (15/4) sekitar pukul 11.00 WIB. 
      
Akibatnya tertangkap tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pelalawan yakni MW (34) warga Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan kerinci dan PP (23) warga Desa Suka Ramai, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.
      
Kini keduanya harus merayakan lebaran di balik jeruji besi Polres Pelalawan. Setelah ditemukan barang bukti (Barbuk) sabu sebanyak 8 paket, alat hisap dan timbangan digital.
      
Sementara penangkapan itu berawal adanya informasi masyarakat, adanya transaksi narkotika di Jalan Akasia, gang Sekolah.
     
Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan, Iptu Gus Purwantoro SH, MM memerintahkan tim Opsnal turun melakukan penyelidikan di lapangan.
      
Kanit lidik 1, Ipda Masjidil bersama tim Opsnal langsung mendatangi lokasi. Hingga didapat informasi pelaku berada di sebuah bengkel motor.
       
Tim Opsnal langsung melakukan penyergapan dan tersangka MW berhasil diamankan dan dilakukan pengeledahan ditemukan barbuk 1 paket sedang sabu dan alat hisap di dalam kamar bengkel tersebut.
      
Kepada polisi tersangka MW mengaku sabu itu akan di pakai yang diperoleh dari PP. Kebetulan saat penangkapan di lokasi, masih ada tersangka PP yang rencana akan ikut nyabu 
       
Maka tanpa perlawanan tersangka PP langsung diamankan dan ikut di geledah polisi. Alhasil  dari pengeledahan dalam kamarnya ditemukan 7 paket sabu sebesar 1,38 gram yang siap edar.
      
Kemudian alat timbang digital, HP android merk Relmi warna biru, dan satu bal plastik bening klep merah yang diduga untuk membungkus barang haram tersebut serta uang Rp100 ribu.
       
Selanjutnya kedua pemuda yang mau nyabu di siang bolong di bulan puasa harus batal. Ketika digelandang tim Opsnal ke Polres Pelalawan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.
      
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Gus Purwantoro SH, MM membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tersangka tersebut.
    
"Kedua tersangka di amankan, sedang persiapan nyabu. Tapi berhasil kita gagalkan dan digeledah di temukan sabu sebanyak 8 paket beserta alat hisap. Kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut,"  ungkap Gus Purwanto. (Sa)
       


Berita Lainnya...

Tulis Komentar