Masyarakat yang Menerima Sangat Antusias

DPD KNPI Riau Bagi-bagi Takjil dan Bukaan kepada Masyarakat

Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH MH saat memberikan takjil untuk masyarakat di RSUD Arifin Achmad kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebagai bentuk kepedulian antara sesama, DPD KNPI Riau kembali melanjutkan kegiatan dalam rangka program menjemput kemenangan Ramadan. Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk bagi-bagi takjil dan bukaan puasa kepada masyarakat, Senin (19/4/2021) soreMenurut Wakil ketua, Bidang Agama DPD KNPI Riau, Aris Masduki menyampaikan  dari DPD KNPI Riau yang dipimpin oleh Fuad Santoso SH MH melaksanakan bagi-bagi takjil dan buka puasa kepada masyarakat yang ada di RSUD Arifin Achmad. Sementara  kegiatan ini kata Aris yang diadakan oleh DPD KNPI Riau merupakan hari kedua setelah melaksanakan bagi-bagi paket takjil yang berjumlah ratusan kepada masyarakat Rumbai.

''Ya kegiatan ini hari kedua kami lakukan. Harapannya semoga takjil dan bukaan yang kami berikan ke masyarakat dapat bermanfaat dan mampu memberikan contoh kepada pemuda untuk menumbuhkan rasa berbagi dan kontribusi pemuda Riau terhadap masyarakat,'' ungkap Aris. Terlebih lagi, masyarakat yang menerima sangat antusias denan kegiatan yang dilaksanakan DPD KNPI Riau.''Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh KNPI Riau. Sehingga menjadikan pemuda selalu berbuat positif,'' ujar salah satu masyarakat penerima takjil dan bukaan.

Selanjutnya, kegiatan Ramadan DPD KNPI Riau tidak hanya sebatas itu saja. Namun, DPD KNPI Riau berencana untuk melaksaakan beberapa kegiatan berikutnya yang telah direncanakan.  ''Untuk kegiatan dihari berikutnya dalam bulan Ramadan ini kami akan melaksanakan kegiatan seperti, santunan kepada anak yatim, kegiatan safari Ramadan di 12 kabupaten/kota. Selain itu, nanti ada juga i'tikaf di beberapa masjid yang ada di pedesaan,'' terang Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso SH MH menambahkan. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar