Kerugian Sebesar Rp30 Juta

Toko Tanah Abang Disatroni Maling

 Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK,

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Toko Tanah Abang yang terletak di Jalan Lintas Timur, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Disatroni maling yang diduga emak-emak.Akibatnya toko yang menjual pakaian mengalami kerugian sebesar Rp30 juta. Setelah pakaian merk oxigen dan hugo sebanyak kurang lebih 21 lusin raib dicuri.Aksi pencurian itu di ketahui, saat seorang pelanggan mencari baju merek Oxigen. Ketika dipilih dan dicoba tidak ada ukuran yang pas terpajang dalam toko.
   
 Kemudian penjaga mencoba mencarikan size di tempat penyimpanan barang di bawah pajangan. Namun saat dicek, baju merk oxigen tidak ada lagi.  Merasa penasaran terus dicari, tapi tidak ditemukan. Karena penasaran merasa masih ada stok, lalu diperiksa ternyata bukan saja pakaian merek Oxigen  yang hilang tapi juga merek hugo.   Setelah dihitung hilang kurang lebih sebanyak 21 lusin. Untuk memastikan itu, maka pemilik toko mengecek rekaman kamera CCTV. Hasilnya terlihat tiga orang emak-emak yang diduga pelaku sedang melakukan aksinya, Sabtu (17/4) lalu.    

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 30 juta. Tidak terima atas kejadian itu, akhirnya, Rabu (21/4) mendatangi Polres Pelalawan untuk melaporkan kasus pencurian di Toko Tanah Abang, dan sekaligus membawa bukti rekaman kamera CCTV tersebut.   Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, kepada wartawan melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Haryanto SH, membenarkan adanya kasus pencurian di Toko Tanah Abang tersebut.
 ''Laporannya telah kita terima dengan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Sementara kasusnya dalam  penyelidikan,'' tutur Edy.(Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar