Kapolsek Bukitraya Pimpin Kegiatan

Jumat Barokah Polsek Bukitraya Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

apolsek Bukitraya AKP Arry Prasetyo SH MH didampingi Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati dan personil memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir, Jumat (23/4/2021).


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


       SEBAGAI bentuk kepedulian antar sesama, terutama kepada warga yang terdampak banjir, Pihak Kepolisian yang dalam hal ini Polsek Bukitraya bekerjasama dengan donatur memberikan bantuan sembako berupa indomie, telur ayam 22 papan, beras 10 karung, minyak goreng, gula dan susu. Kegiatan Jumat Barokah itu dipimpin langsung Kapolsek Bukitraya AKP Arry Prasetyo SH MH didampingi Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati, Jumat (23/4/2021).

''Ya tadi kita ada memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di dua Posko Banjir di Jalan Kesadaran Gang Bahagia Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Selain itu, bantuan juga di Posko Banjir Jalan Cengkeh Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu beban mereka yang terkena banjir,'' ujar Arry.


Lanjut Arry, bahwa sasaran bantuan yang diberikan ini warga yang ada di Perumahan Graha Fauzan Asri Jalan Kesadaran Gang Bahagia 2 RT01, RW10 Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya.''Selain itu, ada juga warga Perumahan Mande Villa Jalan Cengkeh RT01 RW04 Kel. Tangkerang Labuai Kec. Bukit Raya yangkita berikan bantuan,'' tutur Arry.


Sambung Arry, kegiatan bantuan sembako yang dikemas dengan Jumat Barokah ini dimulai pada pukul 09.30 WIB.''Kegiatan yang kita lakukan berjalan aman dan lancar. Selain itu, kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur yang telah memberikan bantuannya kepada warga yang terdampak banjir.,'' pungkas Arry. Dalam kegiatan itu hadir juga, Kanit Binmas Polsek Bukit Iptu Pily Markho, Panit I Lantas Polsek Bukit Raya Ipda B. Slamet. Selain itu, Bhabinkamtibmas Tangkerang Labuai serta diikuti  oleh Personil Polsek Bukitraya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar