Valencia vs Barcelona 3 Mei 2021

Butuh Tiga Poin

Valencia vs Barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Peringkat 3 Barcelona akan bertandang ke Mestalla untuk menghadapi peringkat 14 Valencia pada pekan ke-34 La Liga 2020/21, Senin (3/5/2021). Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja menerima sebuah pukulan yang menyakitkan. Barcelona baru menjamu Granada dalam laga tunda pekan ke-33 dan begitu difavoritkan untuk meraih tiga poin. 

Andai menang, Barcelona akan melesat ke puncak klasemen dengan 74 poin, unggul satu poin atas Atletico Madrid. Namun, Barcelona justru kalah 1-2 meski unggul terlebih dahulu melalui gol Messi. Selain itu, akibat protes berlebihan, pelatih Ronald Koeman juga dikartu merah oleh wasit.Barcelona membuang kesempatan untuk memuncaki klasemen, dan ini bisa berpengaruh buruk pada peluang mereka untuk jadi juara.

Barcelona kini memiliki 71 poin, sama dengan peringkat 2 Real Madrid. Puncak klasemen tetap diduduki oleh Atletico Madrid dengan 73 poin. Barcelona membutuhkan kemenangan di Mestalla, terutama sebelum bentrok langsung dengan Atletico Madrid pekan depan. Namun, yang butuh tiga poin bukan cuma Barcelona. Valencia, yang saat ini hanya enam poin di atas zona merah, juga sama. Duel di Mestalla ini sepertinya tidak bakal mudah bagi Barcelona.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Cillessen; Gaya, Guillamon, Paulista, Correia; Cheryshev, Racic, Soler, Wass; Maxi Gomez, Guedes.

Pelatih: Javia Gracia.

Info skuad: Correia (meragukan).

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lenglet, Pique, Mingueza; Alba, Pedri, Busquets, De Jong, Dest; Messi, Griezmann.

Pelatih: Ronald Koeman (skorsing).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar