Jalin Sinergitas dan Eratkan Persaudaraan

IKST Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Sungai Tapung

Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) foto bersama dalam rangkaian berbuka bersama belum lama ini

Laporan Sukma Putra 

Pekanbaru
 

   DALAM rangka menjalin tali silaturahmi dan eratkan persaudaraan, Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) mengelar acara tahunan berupa buka bersama dengan tokoh dan masyarakat Tapung secara terbatas dan tetap menerapakan prokes kesehatan, Sabtu (1/5/2021) lalu. Meski terbatas, acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru ini mendapat sambutan yang sangat baik dari tokoh dan masyarakat Tapung. Ada yang datang dari Tapung Hulu, Tapung dan Tapung Hilir serta Pekanbaru. 

Hadir pula Wakil Ketua MKA Lembaga Adat Kenegerian Tapung (LAKTA)  Datuk Dwi Karman, Panglima Dubalang LAKTA H Syafrianto, Penasehat IKST Sya'roni, Pengurus IKST DR. A. Zikri, DR Hazwir, Ustad Syaifuddin Yuliar, Rais Hasan Piliang,  Bakar Sidik dari Kasikan, Rafizal Sekijang, M. Aprio, Sukma Putra, Andi Zaidin serta Tokoh lainnya seperti Onga Syafri, Zamzami, Amir, Said Ahmad Badrun serta masyarakat Tapung dari sekitar Pekanbaru. 

Ketua Umum IKST  H. Sapaat, SE.MBA menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Sungai Tapung yang telah hadir. Dalam kesempatan ini Sappat dan juga mengingatkan kepada yang hadir untuk selalu menjaga diri karena marak nya covid di Pekanbaru. ''Dengan keadaan seperti ini, kita perlu terus tetap menjaga silahturahmi kekeluargaan serta selalu berupaya untuk positif thinking atau tidak berprasangka. Selalu Berprasangka positif ini akan memperlapang aktifitas kelompok, keluarga, dan persaudaraan secara umum,'' harapnya.  Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh ustad kondang yakni Ustad Suwandi, S.Ag alumni program Aksi Indosiar sekaligus memberikan tausiyah sebelum berbuka puasa.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar