Antisipasi Penyebaran Covid-19

Polsek Langgam Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

Ipda Fadilah

LANGGAM--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejauh ini, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Pelalawan terus bertambah, termasuk di Kecamatan Langgam. Guna mengantisipasi penyebaran lebih luas lagi, Polsek Langgam membagikan masker dan hand sanitizer.
    
Pembagian itu dilakukan di mesjid  Paripurna Nurul Iman dan Masjid Al-Ihsan di Kelurahan Langgam, kecamatan Langgam, Senin (3/5) siang sekitar pukul 12.50 WIB lalu.
       
Dengan melibatkan personil Polsek Langgam dan anggota GP Ansor Langgam yang langsung dipimpin Kapolsek, IPDA M Fadillah, STrk, MH mendatangi warga yang selesai salat zuhur untuk diberikan masker dan hand sanitizer.


    
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko Sik, melalui Kapolsek Langgam, Ipda M Fadillah, STrk, MH  mengatakan,  bahwa aksi yang dilakukan Polri  bersama HP Ansor ini guna menekan penyebaran virus corona. Pasalnya, di daerah Langgam ada warga yang dinyatakan positif.
    
"Kita membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada jamaah masjid dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19," terang Kapolsek Langgam.
     
Namun selain membagi-bagikan masker dan hand sanitizer secara gratis. Juga di kesempatan tersebut, Kapolsek, Ipda M Fadillah menyampaikan kepada jamaah untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
   
"Mudah-mudahan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Wilayah Pelalawan, khusunya Langgam  dapat terhindar dari bahaya virus Covid-19," tutur Kapolsek termuda di jajaran Polres Pelalawan tersebut. (Sa)
     


Berita Lainnya...

Tulis Komentar