Sekdako Pekanbaru Sampaikan Tahniah ke-3

''Semoga KIBLATRIAU.COM Semakin Sukses dan Dicintai Masyarakat''

Sekdako Pekanbaru HM Jamil M.Ag M.Si dan Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin

Laporan Sukma Putra

Pekanbaru


    PADA hari ini, Rabu (5/5/2021) media online Kiblatriau.com merayakan ulang tahun yang ke-3. Seiring dengan itu, sudah tiga tahun pula Kiblatriau.com menemani masyarakat dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terkini. Bersamaan dengan hari ulang tahun yang ke-3 itu banyak teman , rekan dan mitra yang mengucapkan selamat kepada Kiblatriau.com. 

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Pekanbaru H M Jamil MAg MSi mengucapkan selamat dan tahniah kepada online Kiblatriau.com yang hari ini berulang tahun yang ke- 3.''Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selamat tahniah dan milad kepada online Kiblatriau.com yang ke -3. Semoga kedepannya, Kiblatriau.com semakin sukses dan selalu dicintai oleh masyarakat,'' ujar Jamil.

Dijelaskan Jamil, bahwa sebagai online yang memiliki taglen  tajam dan terkini ini supaya lebih agar memnyampaikan informasi -atau berita yang mengedukasi di tengah masyarakat luas.''Sajikanlah berita yang mendidik dan memiliki edukasi. Dengan begitu, tentu membuat masyarakat semakin senang dan suka membacanya. Selain itu, hindarilah dan jangan buat berita hoax yang membuat masyarakat binggung,'' terang Jamil.

Sambung Jamil, media memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pembangunan.''Maka dari itu, salah satu peran media untuk menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat. Selain itu, sebagai kontrol sosial, media juga mempunyai peran yang sangat penting. Begitu, juga jika ada media, maka apapun yang dikerjakan tidak diketahui oleh masyarakat. Oleh sebab, itu hubungan kemitraan yang baik antara media dan pemerintah perlu dijalin dengan baik,''  tutur Jamil.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar