Masing-masing Posko PPKM

Polda Riau Tempatkan Personil Gabungan untuk Pengamanan

Polda Riau telah menempatkan sejumlah personil gabungan untuk pengamanan di masing-masing posko-posko PPKM yang ada  di perbatasan wilayah, Kamis (6/5/2021

KAMPAR-(KIBLATRIAU.COM)-- Adanya penyekatan arus terkait larangan mudik, Polda Riau telah menempatkan sejumlah personil gabungan untuk pengamanan di masing-masing posko-posko PPKM yang ada  di perbatasan wilayah, Kamis (6/5/2021).

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengatakan penempatan sejumlah personil gabungan ini untuk pengamanan selama penyekatan arus larangan mudik di perbatasan.

"Kita sudah tempatkan personil di perbatasan dan posko-posko PPKM selama pengamanan kegiatan Operasi Ketupat Lancang Kuning," ungkap Agung.

Selain pengamanan penyekatan arus di perbatasan Jalan Lintas, kata Kapolda pihaknya juga telah disebarkan di daerah pedesaan, untuk mencegah pemudik yang melawati jalur tikus.

"Kita juga kerahkan personil Polsek-polsek untuk pengamanan di wilayah desa atau mencari jalur tikus untuk bisa mudik," sambung Kapolda.

Terkait keamanan anggota yang bertugas di lapangan dalam pengamanan kegiatan selama operasi Ketupat Lancang Kuning ini. Kapolda mengatakan telah mengerahkan anggota Brimob.

"Anggota Brimob ini ditempatkan, tuannya untuk mengamankan (menjaga,red) anggota yang tengah bertugas melakukan pengamanan dalam kegiatan Operasi Ketupat Lancang Kuning," tambah Kapolda.

Pengamanan ini, papar Kapolda terkait masih adanya ancaman terorisme yang saat ini tak kunjung selesai. Untuk itu, Kapolda menuturkan anggota Brimob ini ingin mengamankan semua personil yang tengah bertugas. (Fik)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar