Semakin Kompak dan Kuat

Jalin Silaturahmi, Karyawan bersama Pimpinan CV Anton Natuna Buka Puasa Bersama

Pimpinan CV Anton Natuna Antonio Gramiko saat menghadiri acara buka bersama dengan karyawan, Sabtu (8/5/2021)


Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru
 


DALAM Rangka menjalin tali silaturahmi antara sesama karyawan, manajemen CV Anton Natuna mengelar acara berbuka puasa bersama . Kegiatan itu dilaksanakan di Kayu Resto Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (8/5/2021). 

Terlihat sebelum berbuka puasa bersama para karyawan saling duduk berbincang-bincang sambil menunggu suara azan magrib tanda waktu berbuka telah tiba.

Pimpinnan CV Anton Natuna Antonio Gramiko kepada wartawan menjelaskan, bahwa acara berbuka puasa ini untuk menjalin sinergitas dan memupuk persaudaraan antar semua karyawan."Ya momen berbuka puasa ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar karyawan.  Semoga dengan adanya acara berbuka bersama ini diharapkan kedepanya semakin kompak dan solid," ungkap Antonio. Sambung Antonio, para karyawan yamg datang mengikuti acara berbuka bersama ini ada puluhan karyawan. "Jumlah karyawan yang bekerja lebih kurang puluhan orang.  Momen berbuka puasa ini dapat dimanfaatkan untuk saling bertatap muka. Dengan begitu, hubungan antar karyawan semakin kuat dan kokoh, '" tutur Antonio.

Dijelaskan Antonio, sebagai pimpinan ia juga mengucapkan terima kasih pada karyawan yang telah bersedia  datang ddan meluangkan waktu untuk saling bersilaturahmi , terutama pada bulan ramadan ini.  " Tidak lama lagi, kita akan merayakan Idul Fitri 1442 H. Oleh sebab itu saya atas  nama pimpinan dan ucapkan terimas kasih . Semoga kedepannya hubungan antar sesama karyawan semakin baik dan lancar. Selain itu, saya  minta para karyawan supaya kedepanya dapat lebih meningkatkan hubungan yang baik dan tingkatkan kinerja," kata Antonio. 

Lanjut Antonio, selain itu ia juga mengharapkan kepada para karyawan supaya meningkatkan etos kerja. Selain itu, dalam bekerja tetap disiplin dan bertanggung jawab.  "Mudah-mudahan momen buka bersama ini lebih membuat semua kita yang hadir supaya tetap kompak dan solid. Semoga tahun berikutmya akan kita adakan acara berbuka bersama ini dan akan menjadi agenda kita. Kemudian kedepan kita semuanya bisa lebih baik dalam bekerja,"  papar  Antonio.

Usai melakukan buka puasa bersama para  karyawan  dan pimpinan CV Antonio Gramiko berfoto bersama, sekaligus saling bermaaf-maafan," pungkas Antonio.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar