Dua Kapolsek Disertijab

AKP Agustinus Chandra Pietama Jabat Kapolsek Pangkalan Kuras

Dua Kapolsek lakukan sertijab di Polres Pelalawan, Rabu (2/6/2021)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM))-- Dua pucuk pimpinan Kapolsek di jajaran Polres Pelalawan, diserah terimakan (Sertijab), di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (2/6/2021).
      
Adapun sertijab dua Kapolsek yakni Kapolsek Pangkalan Kuras dari Kompol Ahmad yang pensiun digantikan oleh AKP Agustinus Chandra Pietama, SH, SIk yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Dumai.
     
Kemudian Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara yang dimutasi ke Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Kampar. 
     
Digantikan oleh Ipda Fauzi Surya Chandra STrk yang sebelumnya menjabat sebagai  Kanit Lidik Sat Reskrim Polres Bengkalis.
     
Sementara sertijab dipimpin Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Syaputra SAg dan dihadiri seluruh perwira di jajaran Polres dan para Kapolsek dengan protokol kesehatan (Prokes).  
    


Dalam amanah Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK yang kini masih dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru, karena terpapar Covid-19 dibacakan Waka Polres, berpesan  kepada pejabat yang baru dapat meningkatkan soliditas kualitas kerja. Selain itu meningkatkan disiplin anggota di satuan tugas yang dipimpin.
     
"Terkait penyebaran Covid-19 yang sedang melanda di Kabupaten Pelalawan guna melakukan langkah- langkah pencegahan serta gencar mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat,'" ujar kapolres Pelalawan pesan saat sertijab dua Kapolsek yang dibacakan Wakapolres.
       
Sedangkan proses sertijab dilakukan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan oleh AKP Agustinus Chandra Pietama, SH, SIk selaku Kapolsek baru Pangkalan Kuras dan Ipda Fauzi Surya Chandra STrk sebagai Kapolsek Teluk Meranti. (Rls/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar