Vaksin Kedua Dilaksanakan 3 Juli 2021

500 Warga Disuntik Vaksin Gratis di Taman Rekreasi Alam Mayang

Drs Riyono Gede Trisoko MM selaku pengelola Taman Wisata Alam Mayang bersama Bagus Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

    BEBERAPA waktu yang  lalu Pemerintah Kota Pekanbaru telah meluncurkan bus vaksinasi keliling. Dimana peluncuran bus keliling ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin. Selanjutnya, bus keliling itu akan distanbaykan di areal titik-titik tertentu, sehingga masyarakat semakin mudah untuk disuntik vaksin. 

Seperti pada Ahad (6/6/2021) sedikitnya 500 warga Kota Pekanbaru melaksanakan vaksin di Taman Rekreasi Alam Mayang yang berada di Jalan Harapan Raya. Untuk melayani warga yang ikut vaksinasi covid-19 ini maka sebanyak tiga unit bus vaksin keliling disiapkan Pemerintah Kota Pekanbaru. Pantauan wartawan di lapangan terlihat antusias warga mengikuti vaksinasi massal secara gratis ini cukup tinggi. Karena sejak pukul 09.00 WIB sudah banyak warga yang datang di Taman Rekreasi Alam Mayang.


Menurut Drs Riyono Gede Trisoko MM selaku pengelola Taman Wisata Alam Mayang di sela sela kegiatan vaksinasi massal tersebut menjelaskan bahwa, vaksinasi yang dilakukan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih lagi, antusias warga cukup tinggi untuk mengikuti pelaksanaan vaksin yang tidak dipungut biaya ini.'' Alhamdulillah, sepertinya target kita untuk memberikan vaksinasi Sinovac untuk 500 orang warga terpenuhi. Selain itu, animo warga ingin vaksin cukup
tinggi. Sedangkan untuk vaksin kedua nanti dijadwalkan bakal digelar pada 3 Juli 2021 mendatang.'' ujar Drs Riyono Gede Trisoko MM.
 

Sambung pria yang akrab disapa Mas Yono, ia mengucapkan terimakasih kepada tim medis dari Dinkes Pekanbaru bersama armada bus vaksin keliling, Bhabinkamtibmas Tengkerang Timur Aipda Bagus, Camat Indah Dwi Astuti dan pihak lain yang mendukung  pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga suksesnya acara wIsata vaksin Alam Mayang.''Saya ucapkan terima kasih semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan vaksin ini. Semoga kedepannya, kerjasama ini bisa ditingkatkanlagi, sehingga semakin baik,'' tutur Yono.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar