Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Pastikan Masyarakat Dapatkan Vaksinasi, Kapolresta Lakukan Pengecekan Vaksinasi Covid-19 Gratis

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K. M.H mengunjungi pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga di Mapolsek Senapelan, Senin (07/06/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K. M.H mengunjungi pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga di Mapolsek Senapelan, Senin (07/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K.,M.Si dan Pejabat Utama Polresta Pekanbaru. Pada kegiatan itu, menargetkan 600 orang penerima vaksinasi Covid-19.

Untuk pelaksanaannya tim kesehatan dari Rumah Sakit Bina Kasih dan Puskesmas Senapelan dan bekerjasama dengan tokoh masyarakat Kecamatan Senapelan yang bertugas memberikan vaksin tersebut.Dalam kunjungannya itu Kapolresta Pekanbaru menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat guna sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

''Kita akan terus mengawal program percepatan vaksinasi ini. Dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru mendapatkan vaksinasi,'' terang Kapolresta.Dijelaskan Kapolresta Pekanbaru, mengapa program vaksinasi ini harus dipercepat. Adapun tujuannya juga untuk mengembalikan kestabilan perekonomian masyarakat.''Dengan normalnya kembali kesehatan masyarakat, maka kembali normal juga perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu, mari kita akhiri masa pandemi ini,'' tutur Kapolresta. Pada kesempatan ini, Kapolresta Pekanbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar