Vaksinasi yang Kedua Kali

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kecamatan Tuah Madani Cukup Tinggi

Camat Tuah Madani, Abdul Barri S.IP dalam acara vaksinasi di halaman pusat perbelanjaan VJ Mart Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani.

Laporan Mustakim

Pekanbaru

    PEMERINTAH Kota Pekanbaru terus gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat dengan meluncurkan bus vaksinasi keliling. Pada hari ini, Jumat satu unit bus melayani masyarakat di halaman pusat perbelanjaan VJ Mart Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tuah Madani. Camat Tuah Madani, Abdul Barri S.IP mengatakan, bahwa antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi. Sebelumnya, juga telah dilaksanakan vaksinasi massal di Sialang Munggu. Ini yang kedua kalinya diakui Barri antusias masyarakat masih tinggi untuk divaksin.

''Ya kegiatan ini yang kedua kalinya kita laksanakan. Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, sehingga kita sampai dua kali menjadwalkan bus keliling untuk vaksinasi disini. Dan warga yang ingin divaksin silahkan datang dengan membawa e-KTP,'' ujara Barri kepada wartawan, Jumat (11/6/2021). 

Sementara, Lurah Sialang Munggu Fitri Yati menjelaskan antusias warganya cukup tinggi karena telah meningkatnya kesadaran warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dari laporan panitia sampai jam 11.00 sudah 150 lebih warga yang divaksin karena hari Jumat dilanjutkan kembali setelah salat jam 13.30 bagi yang belum divaksin.''Tidak seperti dulu, kesadaran warga sekarang sudah meningkat untuk mencegah penyebaran Covid- 19. Kegiatan ini turut didampingi Bhabin dan Babinsa Kelurahan Sialang Munggu dengan menerapkan protokol kesehatan,'' tutur Fitri Yati. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar