Mari Kita Lawan Covid-19 Ini Bersama-sama

Polresta Pekanbaru Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, S.H dan pejabat utama Polresta Pekanbaru lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Jumat (11/6/2021)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jajaran Polresta Pekanbaru gencar melaksanakan program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Jalan Setia, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Jumat (11/6/2021). Kegiatan itu dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K.,M.H, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, S.H dan pejabat utama Polresta Pekanbaru lainnya.

Kapolresta Pekanbaru menjelaskan, bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Pekanbaru bersama Polsek Bukit Raya melaksanakan program pemberian Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Miftahul Huda untuk para santri dan santriwati serta warga di sekitar pondok pesantren ini.Dikatakan Kapolresta Pekanbaru dalam program Vaksinasi Covid-19 ini ditargetkan untuk 150 orang yang belum pernah menerima Vaksin.''Alhamdulillah program Vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Dan semua santri dan santriwati serta masyarakat di sekliling lingkungan ini sudah menerima vaksinasi,'' ungkap
Kapolresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya bersama-sama mempercepat program pemerintah agar vaksinasi bisa diterima oleh seluruh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru. Dalam pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19, dikatakan Kapolresta bahwa ini merupakan programpertama yang dilaksanakan di Pondok Pesantren dan program ini akan berlanjut hingga ke tempat-tempat lainnya, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa menerima Vaksinasi terutama orang lanjut usia (Lansia).

Selain itu Kapolresta Pekanbaru terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M di antaranya (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas diluar rumah).'' Kita pasti bisa lewati semua ini. Oleh sebab itu, mari kita lawan Covid-19 ini secara bersama-sama dan kita pulihkan kembali kehidupan kita,'' pungkas Kapolresta. (Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar