355 Orang Warga Disuntik Vaksin

Camat Bukitraya Tinjau Pelaksanaan Vaksin Bus Keliling di Masjid Paripurna Nurussalam

Camat Bukitraya T. Ardi Dwisasti, S.STP., M.Si saat melakukan peninjauan vaksinasi di Masjid Paripurna Nurussalam, Jumat (11/6/2021)

Laporan : Syukri Mustakim
Pekanbaru

MEWAKILI Pemerintah Kota Pekanbaru,  Camat Bukitraya T. Ardi Dwisasti, S.STP., M.Si melakukan monitoring sekaligus meninjau langsung pelaksanaan Vaksin Keliling di Masjid Paripurna Nurussalam Jalan Taman Sari  Kelurahan Tangkerang Selatan,  Kecamatan Bukitraya, Jum'at (11/06/2021).

Pada kesempatan itu,  Camat Bukitraya merasa senang melihat antusias masyarakat yang mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Masjid Paripurna Nurussalam ini, karena banyak masyarakat yang datang untuk divaksin. Ini  artinya adalah bukti bahwa masyarakat di wilayah Kecamatan Bukitraya telah mulai menyadari akan pentingnya vaksinasi ini untuk melawan Covid-19.

Pelaksanaan vaksin di Masjid Paripurna Nurussalam ini menggunakan 2 (dua) bus vaksin keliling yang mana jumlah peserta yang telah divaksin pada hari ini ialah sebanyak 355 orang dari 394 orang peserta yang mendaftar.

" Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin. Karena vaksin ini suci dan halal yang telah ditetapkan oleh Fatwa MUI. Sementara itu, di  Kecamatan Bukitraya akan menjadwalkan vaksin bus keliling di Kelurahan Simpang Tiga besok tanggal (12/06/2021). Bagi masyarakat yang ingin divaksin silahkan datang dengan membawa e-KTP," tutur Ardi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar