Dinilai Taat Bayar Pajak

Bapenda Pekanbaru Apresiasi PT Angkasa Pura ll

Adrizal

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) +- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang PBB /BPHTB, Adrizal mengapresiasi PT Angkasa Pura ll atas ketaatannya dalam membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Meski jatuh tempo pembayaran pajak PBB ada dua bulan lagi, pihak PT Angkasa Pura ll telah membayar Pajak PBBnya.

"Aksi positif dari PT Angkasa Pura ll patut ditiru oleh wajib Pajak lainnya, maka dari itu kita melalui UPTB Kecamatan Marpoyan Damai langsung mengantarkan bukti pembayaran pajak mereka," ungkap Adrizal kepada wartawan, Rabu (1/8/2018).

Adrizal  menghimbau kepada seluruh wajib pajak PBB se-kota Pekanbaru untuk mensegerakan pemabayaran pajaknya paling lambat pada tanggal 30 September 2018 mendatang. 

"Dengan taat membayar pajak, maka pembangunan Kota Pekanbaru akan semakin cepat sehingga terwujudlah Pekanbaru yang Smartcity Madani," papar Adrizal.

Di tempat berbeda, pihak PTAngkasa Pura ll, Maisin AP lmengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Bapenda Pekanbaru kepada pihaknya. Selain itu pihaknya siap untuk mendukung program program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan visi dan misi menjadi Kota yang Smart dan Madani.

"Kami juga berharap apa yang telah kami lakukan bisa dicontoh oleh wajib pajak lainnya. Dengan adanya kebersamaan taat bayar pajak kita bisa membangun kota ini lebih baik lagi," singkatnya.

Dalam kesempatan penyerahan bukti Pembayaran pajak PBB itu turut hadir perwakilan dari Bapenda Pekanbaru, Rahman dan jajaran PT Angkasa Pura ll.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar