M Noer Hadiri  Kampanye Imunasi Campak dan Rubella

''Mari Bawa Anak-anak untuk Imunisasi, Sehingga Terhindar dari Penyakit''

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer MBS foto bersama Gubernur Riau Andi Rachman usai acara Pencanangan Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella di SDN 002, Rabu (1/8).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs. H Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH menghadiri kampanye Imunisasi Campak dan Rubella yang dilakukan di SDN 002 Pekanbaru, Rabu (1/8) lalu. Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan rombongan, serta dihadiri oleh tim kesehatan yang akan melakukan imunisasi kepada anak-anak pelajar di sekolah tersebut.

"Ini adalah fase kedua penggalakan imunisasi campak dan rubella yang digalakkan pemerintah pusat. Semoga ini menjadi langkah pencegahan virus MR (campak dan rubella), dan anak-anak kita menjadi sehat dan terbebas dari berbagai penyakit," ungkap M Noer.

M Noer juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan program ini dengan serius membawa anak-anaknya untuk diberikan imunasi yang dimulai 1 Agustus-30 September 2018 mendatang.

"Ayo bawa anak-anak kita untuk imunasi MR. Mari datangi beberapa tempat kesehatan, RS dan posyandu untuk mendapatkan pelayanan ini secara gratis," imbau M Noer. Turut hadir pada acara kampanye itu Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Zaini Rizaldy serta tamu undangan lainnya. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar