Siap Dampingi Tim

Persebaya Tunjuk Bejo Sugiantoro jadi Caretaker

Bejo Sugiantoro

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)-- Persebaya Surabaya langsung bergerak cepat untuk menggantikan posisi Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Green Force. Manajemen langsung menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai caretaker.

Bejo akan mulai bertugas sebagai pelatih sementara terhitung sejak Kamis, 2 Agustus 2018. Legenda hidup Persebaya Surabaya tersebut akan mendampingi tim untuk dua laga terdekat yakni menghadapi Persela dan Barito Putera.

Setelah itu, manajemen akan mulai mencari formulasi untuk menentukan langkah strategis dalam menatap pertandingan selanjutnya. Mengingat setelah laga kontra Barito Putera, kompetisi akan libur sebulan karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

”Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya, dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan. Sambil kami menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk sisa musim dan tahun-tahun selanjutnya,” jelas Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

Bejo sendiri bukan sosok yang baru di Persebaya. Selain sebagai salah satu legenda hidup yang mengantarkan Persebaya Juara Divisi Utama 2004, Bejo merupakan pelatih yang dipercaya menukangi Persebaya U-19. Dan sebelum menukangi Persebaya junior, mantan pemain Timnas Indonesia itu pernah menjadi juru taktik Persik Kediri yang  berkontestasi di Liga 2. Sebelum akhirnya berpisah dengan klub Macan Putih karena mengikuti kursus Lisensi B AFC tahun lalu. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar