Dishub Sudah  Perbaiki Halte Bus TMP 7 Unit

Untuk Anggaran Perbaikan Halte di APBD P Diusulkan Rp100 Juta

Sarwomo saat berjabat tangan saam Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT beberapa waktu lalu

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Saat ini masih ada halte bus yang rusak dan tidak terawat.  Menyikapi hal itu,  Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan melakukan perbaikan sejumlah halte Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) yang ada di Pekanbaru 

Plt Kadis Perhubungan Kota Pekanbaru  Kendi Harahap melalui  Plt Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Sarwono Jumat (3/8/2018) kepada wartawan  mengungkapkan, sejauh ini pihaknya sudah melakukan perbaikan di sejumlah halte di Pekanbaru. 

"Kemarin di APBD murni sudah ada yang kita perbaiki sekitar 7 unit halte.  Untuk lokasinya  di Jalan Sudirman," ujar Sarwono.

Sarwono menjelaskan pada APBD Murni tahun ini biaya untuk perbaikan dan perawatan halte hanya sekitar Rp120 juta. Sedangkan di APBD perubahan ini anggaran untuk perbaikan dan perawatan halte diusulkan sekitar Rp100 juta.

"Di APBD perubahan kita usulkan lagi. Target kita dengan dana yang ada ini bisa memperbaiki minimal 10 unit halte,"   sebut Sarwomo. (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar