Jepang vs Meksiko 6 Agustus 2021

Ajang Pembalasan

Jepang vs Meksiko di Grup A Olimpiade Tokyo 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Timnas Jepang akan berhadapan dengan Timnas Meksiko dalam perebutan medali perunggu cabor sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (6/8/2021). Pertandingan di Saitama Stadium ini bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio. Jepang dan Meksiko sama-sama terjungkal di babak semifinal. Tuan rumah dikalahkan Spanyol 0-1 lewat extra time, sedangkan Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Brasil sebelum akhirnya kalah adu penalti 1-4. Harapan untuk meraih medali emas sudah musnah.

Jepang dan Meksiko sebelumnya sudah bertemu di penyisihan grup. Waktu itu, juga di Saitama Stadium, Jepang mengalahkan Meksiko 2-1. Dalam laga Grup A tersebut, Jepang unggul lewat gol Takefusa Kubo menit 6 serta penalti Ritsu Doan menit 11. Meksiko hanya bisa menipiskan selisih skor melalui gol Roberto Alvarado menit 85. Setelah sama-sama kandas di semifinal, juara dan runner-up Grup A ini pun kembali bertemu. Kali ini, mereka akan memperebutkan medali perunggu.

Jepang mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan di fase grup. Namun, Jepang mandul di fase gugur. Melawan Selandia Baru di perempat final, Jepang menang adu penalti setelah bermain 0-0 selama 120 menit. Melawan Spanyol di semifinal, Jepang kalah 0-1. Sementara itu, Meksiko menghajar Korea Selatan 6-3 di perempat final. Setelah itu, Brasil terbukti terlalu tangguh buat mereka.Jika Jepang gagal memulihkan ketajamannya, laga perebutan medali perunggu ini sepertinya bisa menjadi ajang bagi Meksiko untuk melakukan pembalasan. Prediksi skor akhir: Jepang 0-1 Meksiko. (Net/Hen)

  • Pertandingan: Jepang vs Meksiko
  • Hari, Tanggal: Jumat, 6 Agustus 2021
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Venue: Saitama Stadium

Berita Lainnya...

Tulis Komentar