Laga Pramusim 

Barcelona hadapi Juventus 9 Agustus 2021

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Barcelona vs Juventus, Liga Champions 2020/21

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan berhadapan dengan Juventus, Senin (9/8/2021). Pertandingan pramusim bertajuk Trofeu Joan Gamper ini akan digelar di Estadi Johan Cruyff dengan kick-off 02:30 WIB.
Tidak; tidak akan ada duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di laga ini. Ronaldo sudah kembali berlatih dan bakal datang bersama Juventus, tapi Messi kini bukan pemain Barcelona lagi.

Barcelona baru-baru ini telah mengumumkan bahwa kontrak Messi takkan diperpanjang. Berakhir sudah 17 tahun kebersamaan mereka. Meski begitu, Barcelona masih punya Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, dan penyerang baru Memphis Depay. Sementara itu, striker anyar Barcelona lainnya, yakni Sergio Aguero, juga sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya.

Di uji coba terakhirnya, Barcelona dipecundangi Red Bull Salzburg 1-2. Satu gol Martin Braithwaite tidak cukup untuk menghindarkan pasukan Ronald Koeman dari kekalahan.Sementara itu, Juventus, yang mulai musim ini kembali dilatih Massimiliano Allegri, menjinakkan Monza 2-1. Juventus unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Filippo Ranocchia menit 13 dan Dejan Kulusevski menit 53, sedangkan tim lawan hanya mampu menipiskan selisih skor dengan gol yang mereka cetak di menit 87.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Neto; Dest, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Busquets, de Jong; Braithwaite, Griezmann, Depay.

Pelatih: Ronald Koeman.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Rugani, Dragusin, De Sciglio, Ramsey, Ranocchia, Bentancur; Felix Correia, Cristiano Ronaldo, Kulusevski.

Pelatih: Massimiliano Allegri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar