Laga Pramusim

Parma hadapi Inter Milan 9 Agustus 2021

Buffon

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Inter Milan akan beruji coba melawan Parma, Senin (9/8/2021). Pertandingan pramusim ini akan digelar di Stadio Ennio Tardini dengan kick-off 00:00 WIB. Parma musim lalu terdegradasi dari Serie A, dan musim ini harus berjuang di kasta kedua. Banyak perubahan yang telah mereka lakukan. Termasuk di antaranya adalah 'memulangkan' sang kiper veteran Gianluigi Buffon, juga mengangkat Enzo Maresca sebagai pelatih anyar.

Kontras dengan Parma, yang musim lalu finis peringkat terbawah, Inter bersama Antonio Conte finis sebagai juara dan mengakhiri dominasi Juventus. Namun, musim ini, mereka telah menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.Inter di pramusim ini sudah mengalahkan Sarnico 16-0, Lugano lewat adu penalti, Pro Vercelli 4-0, Pergolettese 8-0, dan terakhir Crotone 6-0. Kemenangan atas Crotone didapatkan melalui gol-gol Martin Satriano, Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Andrea Pinamonti, Stefano Sensi, dan Marcelo Brozovic.

Sementara itu, Parma menelan kekalahan dalam uji coba terakhir mereka. Buffon dan rekan-rekannya ditekuk Sassuolo 0-3.Inter belakangan ini memang diterpa isu transfer sang bomber Romelu Lukaku. Itu membuat pramusimmereka cukup terganggu. Namun, Nerazzurri sepertinya masih bakal terlalu tangguh buat Gialloblu.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Parma (3-4-3): Buffon; Sohm, Balogh, Valenti, Gagliolo; Man, Juric, Brugman; Brunetta, Benedyczak, D Iacoponi.

Pelatih: Enzo Maresca.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic, Skriniar, De Vrij, Kolarov; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Satriano, Pinamonti.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar