Liga 1 Mundur 27 Agustus 2021

Terpenting Ada Kepastian

Rahmad Darmawan

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Rahmad Darmawan angkat bicara soal pengunduran kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021. Pelatih Madura United tersebut menilai bahwa yang paling penting saat ini adalah adanya kepastian soal dimulainya kompetisi.''Yang pasti buat kami adalah adanya kepastian,'' ujar  Rahmad Darmawan, dalam rilis Madura United, Senin (09/08).''Kalau kemarin tanggal 20 kemudian mundur tanggal 27, saya rasa sangat memungkinkan untuk kita selesaikan kompetisi sesuai dengan target,'' sambungnya.'

Menurut Rahmad, dalam jadwal yang sudah sempat dibacanya beberapa waktu lalu, ada jeda antarpertandingan sekitar sepekan. Saat ini, dengan pengunduran jadwal kick-off bisa jadi dalam sepekan ada dua pertandingan.
''Yang penting waktu ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk bersiap menghadapi pertandingan pada 27 Agustus mendatang,'' tuturnya. Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali, memastikan bahwa rencana kick-off Liga 1 musim 2021 mengalami pengunduran. Kompetisi yang sedianya digulirkan pada 20 Agustus 2021, diundur sepekan menjadi 27 Agustus.

Lebih lanjut, RD mengaku bahwa adanya pengunduran ini justru berdampak positif bagi timnya. Pasalnya, Madura United sendiri sempat mengajukan permohonan pengunduran jadwal kompetisi."Dengan pengunduran ini, kami punya sisa sepekan lagi untuk mempersiapkan tim,'' papar RD. ''Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi kami benar-benar baru hari ini mencoba berlatih,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar