Pelaku Sudah Ditahan

Remaja 14 Tahun Dicabuli Kenalan di Hotel Berulang Kali

Ilustrasi borgol

NTT--(KIBLATRIAU.COM)-- MRK alias Ros (14), gadis asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menjadi korban pencabulan oleh rekannya sendiri. Ia dicabuli WN alias Willy (19) di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Kepolisian Sektor Kelapa Lima yang dipimpin Panit Reskrim, Ipda Indra Setiawan dan Kanit Buser, Aipda Pius Riwu berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar mengatakan, pelaku ditangkap di kediamannya di Jalur 40, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang akhir pekan lalu.Saat ditangkap, pelaku tidak memberikan perlawanan. Pelaku hanya pasrah saat ditahan dalam sel Polsek Kelapa Lima, pasca-diperiksa penyidik Reskrim Polsek Kelapa Lima. Sepuh Siregar menyebutkan, korban dicabuli pelaku di sebuah kamar hotel berulang kali.

''Korban masih di bawah umur dan dicabuli pelaku beberapa kali di sebuah kamar hotel di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima,'' ujar  mantan Kasat Reskrim Polres Belu itu, Selasa (10/8).Menurut Sepuh Siregar, pelaku dan korban diketahui saling kenal melalui media sosial. Perkenalan tersebut berlanjut dengan pertemuan korban dan pelaku di hotel. Pelaku kemudian mencabuli korban yang masih di bawah umur.

''Kami sudah tangani kasus ini melalui laporan polisi nomor LP/B/142/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2021,'' ujarnya.Polsek Kelapa Lima menerima pengaduan dari korban, sehingga memproses kasus ini dengan memeriksa korban dan sejumlah saksi. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk menjalani visum.

''Saat ini pelaku sudah kita tahan untuk 20 hari kedepan dan bisa diperpanjang lagi penahanannya, jika berkas perkara belum lengkap. Kita tahan pelaku sambil memproses kasus ini sesuai ketentuan yang berlaku," tambah Sepuh Siregar. Pelaku sudah mengakui semua perbuatannya. Korban pun mengaku kalau ia beberapa kali dicabuli pelaku di kamar hotel, setelah mereka berkenalan melalui media sosial. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar