Start Sempurna

Deportivo Alaves hadapi Real Madrid 15 Agustus 2021

La Liga, Deportivo Alaves vs Real Madrid

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid bertekad untuk meraih start sempurna di La Liga 2021/22. Los Blancos akan membidik kemenangan saat bertamu ke markas Deportivo Alaves di Jornada 1.Musim lalu, Real Madrid gagal mempertahankan gelarnya. Mereka finis di bawah sang rival sekota Atletico Madrid dengan selisih dua angka. Beberapa perombakan pun telah dilakukan.Posisi pelatih diganti. Real Madrid berpisah dengan Zinedine Zidane, dan mengangkat kembali Carlo Ancelotti. Real Madrid juga berpisah dengan bek sentral dan kapten Sergio Ramos, yang kemudian gabung PSG, dan merekrut David Alaba dari Bayern Munchen secara gratis.

Setelah Ramos hengkang, satu bek sentral lain juga hilang. Raphael Varane sepakat dilepas ke Manchester United, tapi sejauh ini transfernya belum diresmikan.Pramusim Real Madrid sendiri sejatinya kurang begitu
meyakinkan. Setelah menang 3-1 atas Fuenlabrada, mereka imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano, kalah 1-2 dari Rangers, dan terakhir bermain seri tanpa gol dengan AC Milan.Real Madrid mungkin beruntung karena lawan pertamanya nanti adalah tim yang musim lalu finis cuma empat poin di atas zona merah. Di atas kertas, laga pertama ini seharusnya tak terlalu menyulitkan mereka.(Net/Hen)

Jadwal Pertandingan

Deportivo Alaves vs Real Madrid
Jadwal: Ahad, 15 Agustus 2021
Kick Off: Pkl 03.00
Venue: Mendizorrotza Stadium
Live: BeIN 1

Prakiraan Susunan Pemain
Deportivo Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Duarte, Lejeune, Laguardia, Navarro, Pons, Pina, Rioja, Garcia, Mendez, Perez.

Pelatih: Javier Calleja.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Militao, Alaba, Vazquez; Casemiro, Modric, Isco; Rodrygo, Benzema, Bale.

Pelatih: Carlo Ancelotti.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar