Dapat Kepercayaan dari Jose Mourinho

4 Keuntungan Tammy Abraham Gabung AS Roma

Tammy Abraham

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Penyerang asal Inggris, Tammy Abraham selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Striker Chelsea tersebut dijadwalkan menjalani tes medis untuk merampungkan transfernya bersama Giallorossi.Tammy Abraham diproyeksikan sebagai pengganti Edin Dzeko yang memilih hengkang ke Inter Milan. AS Roma disebut-sebut harus mengeluarkan 40 Juta euro lebih untuk menggaet sang pemain.Bergabung ke AS Roma dinilai sebagai pilihan tepat bagi Tammy Abraham. Mengingat Chelsea baru memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, sehingga peluang mainnya semakin tipis.

Bola.net mencatat sedikitnya ada 4 keuntungan yang didapatkan Tammy Abraham dengan berseragam AS Roma. Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.Bermain di Italia akan menambah pengalaman baru bagi Tammy Abraham. Sebab, sejak lulus dari akademi Chelsea, dia hanya berkiprah di Liga Inggris.Bahkan, Tammy Abraham tak benar-benar mendapat tempat utama dalam skuad Chelsea sejak dipromosikan ke tim senior pada 2016. Dia beberapa kali menjalani peminjaman ke Bristol City, Swansea dan Aston Villa dan bermain di Divisi Championship.


AS Roma kemungkinan bisa memberi jam terbang yang lebih banyak kepada Tammy Abraham. Mengingat persaingan di lini serang Giallorossi tidak seketat Chelsea.Apalagi, statistik Tammy Abraham bersama Chelsea tidak terlalu buruk. Sehingga, dia diyakini bisa bersaing dengan Borja Mayoral, Eldor Shomurodov dan yang lain.Musim lalu, Tammy Abraham mampu menyumbang 12 gol dan 6 assist untuk The Blues di semua ajang.

Tammy Abraham bisa menjadi pembelian termahal dalam sejarah AS Roma. Sebab Giallorossi harus mengeluarkan 40 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk mendatangkan striker 23 tahun tersebut.Sebelumnya, pembelian termahal dipegang oleh Patrik Schick. AS Roma membelinya dari Sampdoria dengan mahar 42 juta euro pada musim 2018/2019.Tammy Abraham diyakini akan mendapat kepercayaan dari Jose Mourinho. Mengingat manajer asal Portugal itu ikut turun tangan dalam proses transfer.Apalagi, keduanya sama-sama berdarah 'Biru'. Mourinho sebelumnya juga pernah menukangi Chelsea dalam dua periode.(Net/Hen)


/////////////////


Berita Lainnya...

Tulis Komentar