Digelar  24 Agustus 2021

RANS Cilegon FC Latih Tanding hadapi Fenerbahce

RANS FC

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Kontestan Liga 2 2021, RANS Cilegon FC akan berlatih tanding melawan Fenerbahce di Turki. Duel kedua kesebelasan dijadwalkan digelar pada 24 Agustus 2021. Namun, kesebelasan yang akan dilawan RANS Cilegon FC bukanlah tim senior yang diperkuat Mesut Ozil, mantan pemain Real Madrid dan Arsenal. Melainkan Fenerbahce U-19. ''Lawan yang akan kami hadapi adalah Fenerbahce usia muda,'' ujar Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian, saat sesi jumpa pers virtual, Senin (16/8).''Kami awalnya bakal melawan tim utama, namun terbentur jadwal mereka karena Liga Turki telah dimulai. Makanya kami beruji coba dengan tim muda,'' katanya menambahkan.

Liga Turki musim ini sudah dimulai sejak Sabtu (14/8). Fenerbahce akan memainkan partai pekan kedua kontra Antalyspor pada 23 Agustus, atau sehari sebelum RANS Cilegon FC beruji coba.Selain berlatih tanding melawan Fenerbahce U-19, RANS Cilegon FC juga akan beruji coba dengan klub TTF Second League atau kasta ketiga Liga Turki, 1922 Konyaspor. Mereka juga bakal menggelar pemusatan latihan (TC) di Kota asal tim tersebut, Konya.

Di luar sepak bola, RANS Cilegon FC juga punya agenda lain selama berada di Turki. Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan mempromosikan lima destinasi pariwisata Indonesia yaitu Danau Toba, Likupang, Candi Borobudur,Mandalika, dan Labuan Bajo. Promosi itu dilakukan lantaran kunjungan RANS Cilegon FC ke Turki merupakan undangan dari Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA). TGA adalah badan yang berada dalam naungan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Turki.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar