Apa Kabar Jadon Sancho dan Raphael Varane

Southampton hadapi Manchester United 22 Agustus 2021

Jadon Sancho

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Ada kabar baik jelang laga pekan kedua Premier League antara Southampton melawan Manchester United, Ahad (22/8/2021) malam WIB. Penyerang anyar the Red Devils, Jadon Sancho, diprediksi bakal tampil sejak menit awal. Sancho merupakan pemain yang direkrut dari klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund, pada bulan Juli lalu. Biaya yang harus dikeluarkan Manchester United tidaklah sedikit, yakni sebesar 73,1 juta pounds.

Perampungan transfernya sempat tertunda selama beberapa pekan karena Sancho belum punya waktu untuk menjalani tes medis. Sebab, pria berusia 21 tahun itu masih membela Inggris di Euro 2020 ketika Manchester United mencapai kesepakatan dengan Dortmund.Alhasil, ia terlambat mengikuti sesi latihan pramusim the Red Devils. Kendati demikian, ia bisa mendapatkan kesempatan menjalani laga debut ketika Manchester United bertemu Leeds pekan lalu walaupun berstatus pengganti.

Sancho diturunkan ketika pertandingan tinggal menyisakan 15 menit dan Manchester United sudah mengungguli Leeds 5-1. Minimnya waktu dan menurunnya intensitas penyerangan, Sancho pun tidak bisa memberikan dampak yang signifikan.Namun ia berkesempatan untuk memberi kontribusi lebih saat Manchester United bertemu Southampton di St. Mary's Stadium akhir pekan nanti. Seperti yang diungkap jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst.Sang jurnalis berkata kalau Sancho bakalan mengisi sisi kanan penyerangan dalam formasi 4-2-3-1 dari Ole Gunnar Solskjaer. Kalau benar, maka Daniel James harus rela tergeser ke bangku cadangan.

Kabar lainnya yang disampaikan Luckhurst berkaitan dengan pemain anyar Manchester United lainnya, Raphael Varane. Bek yang direkrut dari Real Madrid tersebut hanya diperkenalkan ke publik saat MU bertemu Leeds.Seperti halnya Sancho, proses transfer Varane ke Manchester United juga mengalami penundaan yang cukup lama. Namun bedanya, penundaan ini disebabkan oleh beberapa urusan administrasi serta aturan karantina yang ditetapkan Inggris.Ketika bertemu Leeds, Harry Maguire didampingi oleh Victor Lindelof di jantung pertahanan. Luckhurst melaporkan kalau kedua pemain ini akan kembali tampil sejak menit awal saat melawan Southampton, sementara Varane bakalan duduk di bangku cadangan.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar