Putaran kedua Carabao Cup (EFL Cup)

West Brom hadapi Arsenal 26 Agustus 2021

Skuat Arsenal musim 2021/22

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Arsenal akan turun di putaran kedua Carabao Cup (EFL Cup) 2021/22. Lawannya adalah klub divisi dua West Brom di The Hawthorns, Kamis (26/8/2021). Musim lalu, Arsenal finis peringkat delapan di Premier League. Selain gagal lolos ke Eropa, tim besutan Mikel Arteta juga harus memulai langkah mereka di Carabao Cup musim ini dari putaran kedua (biasanya mulai putaran ketiga). Arsenal musim ini sendiri terbilang mencemaskan. Dengan skuad pincang akibat cedera dan COVID-19. Arsenal melalui dua laga pertamanya di Premier League dengan kekalahan. Mereka berturut-turut ditekuk tim promosi Brentford dan sang rival sekota Chelsea dengan skor identik 0-2.

Akhir pekan nanti, Arsenal ditunggu laga berat lainnya, yakni lawatan ke markas Manchester City. Namun, sebelum itu, Arsenal harus terlebih dahulu tampil di Carabao Cup melawan The Baggies.Ini sejatinya merupakan kesempatan Arsenal untuk memulihkan kepercayaan diri sebelum laga kontra Manchester City. Hanya sayang, meski dari divisi dua, lawannya ini tergolong sulit. West Brom tak terkalahkan dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan di Championship musim ini. West Brom berturut-turut menaklukkan Luton 3-2, Sheffield United 4-0, dan Blackburn 2-1 setelah sempat imbang 2-2 dengan Bournemouth di pekan pertama.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

West Brom (3-4-3): Johnstone; O'Shea, Bartley, Ajayi; Townsend, Mowatt, Livermore, Furlong; Robinson, Grant, Diangana.

Pelatih: Valerien Ismael.

Info skuad: Clarke (meragukan).

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tavares, Mari, Holding, Chambers; Elneny, Xhaka; Nelson, Odegaard, Maitland-Niles; Balogun.

Pelatih: Mikel Arteta.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar