Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tersangka Korupsi Masjid Sriwijaya Dikabarkan Hilang Ingatan

Ilustrasi penjara

PALEMBANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Tersangka korupsi pembangunan Masjid Raya Sriwijaya Palembang, Ahmad Nasuhi dikabarkan hilang ingatan. Pihak Kejaksaan telah membawanya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Kuasa hukum Ahmad Nasuhi, Ridho Junaidi mengatakan, kesehatan kliennya terganggu sejak beberapa hari terakhir, selama ditahan di Rutan Pakjo Palembang. Kondisi ini perlu menjadi perhatian penyidik agar tidak membahayakan.''Apabila kesehatannya memburuk, proses hukum terhadap klien saya pun akan terganggu. Kalau kolesterol dan tekanan darah tinggi naik, gejala sakit kepala dan mualnya timbul,'' ungkap Ridho, Rabu (25/8).

Dia menjelaskan, Ahmad Nasuhi pernah menjalani operasi untuk memasang ring di bagian kepala di Singapura pada 2019. Operasi dilakukan agar mencegah pembengkakan pembuluh darah di otak. Kesehatannya pun harus tetap dipantau.''Kami hanya ingin memastikan kondisi klien kami dalam keadaan sehat. Jika yang bersangkutan sehat tentu proses hukum dapat berjalan dengan lancar,'' ujarnya.

Sementara itu, Kasi Penkum Kejaksaan Tinggu Sumsel Khaidirman mengatakan, Ahmad Nasuhi sudah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang siang tadi. Tim medis memeriksanya selama beberapa jam.''Yang bersangkutan kita bawa dari rutan dikawal oleh penyidik kita sendiri sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Itu kami lakukan untuk memenuhi permintaan yang bersangkutan, mau cek kesehatan," ujarnya.Setelah diperiksa, tersangka kembali digiring ke Rutan Pakjo Palembang sembari menunggu hasil pemeriksaan kesehatannya. Penyidik akan menentukan langkah selanjutnya berdasarkan hasil pemeriksaan itu.''Nanti kita lihat hasilnya. Hasilnya akan dikaji oleh pihak penyidik, penyidik akan berpendapat terkait hasilnya," pungkasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar