Reims vs PSG 30 Agustus 2021

Debut Lionel Messi

Lionel Messi

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- PSG akan main tandang melawan Reims pada pekan ke-4 Liga Prancis atau Ligue 1 2021/22, Senin (30/8/2021). Pertandingan di Stade Auguste-Delaune ini dikabarkan bakal jadi ajang debut Lionel Messi dengan seragam PSG. PSG saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna 9. Pasukan Mauricio Pochettino telah memenangi tiga pertandingan pertamanya, yakni 2-1 vs Troyes (tandang), 4-2 vs Strasbourg (kandang), dan 4-2 vs Brest (tandang). Mauro Icardi telah mencetak dua gol untuk PSG, sedangkan beberapa pemain lain, seperti Kylian Mbappe dan Angel Di Maria masing-masing telah menyumbang satu gol.

Neymar belum main pasca-Copa America, Gianluigi Donnarumma belum diturunkan, Sergio Ramos masih cedera, sementara Messi menunggu waktu untuk melakoni debutnya. Laga kontra Reims inilah yang disebut-sebut bakal menjadi penampilan perdana Messi bersama tim barunya. Pochettino juga kemungkinan akan menurunkan Neymar.Namun, persiapan PSG sedikit terganggu dengan gencarnya rumor hengkang salah satu penyerang bintang mereka, yakni Kylian Mbappe.

Reims sendiri masih tanpa kemenangan di Liga Prancis musim ini. Tiga pertandingan pertama semuanya mereka lalui dengan hasil seri, yakni 0-0 vs Nice, 3-3 vs Montpellier, serta 1-1 vs Metz, dan kini tertahan di posisi 13 dengan tiga poin.Pelatih Reims, Oscar Garcia, punya kenangan buruk melawan Messi ketika sang bintang Argentina masih berseragam Barcelona. Itu dialaminya dalam laga pertamanya sebagai pelatih Celta Vigo di La Liga pada November 2019 silam. Bertandang ke Camp Nou waktu itu, tim besutan pelatih asal Spanyol tersebut dihajar 1-4, dan Messi menyarangkan tiga.(Net/Hen)

Perkiraan Susunan Pemain

Reims (3-4-2-1): Rajkovic; Abdelhamid, Faes, Gravillon, Konan, Chavalerin, Munetsi, Foket; Mbuku, Cafaro, Toure.

Pelatih: Oscar Garcia.

Info skuad: Zeneli (cedera), Donis (meragukan), Doumbia (meragukan), Sierhuis (meragukan).

PSG (4-2-1-3): Navas, Diallo, Pereira, Marquinhos, Hakimi, Verratti, Herrera; Wijnaldum, Neymar, Mbappe, Messi.

Pelatih: Mauricio Pochettino.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar