Jallin Hubungan Tali Silaturahmi dengan Mediaa

Camat Marpoyan Damai dan Lurah Kunjungi Kantor Redaksi Kiblatriau. Com

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi foto bersama usai melakukan kunjungan ke kantor Kiblatriau. Com Selasa (7/8).

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi,  Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi Sstp yang didampingi Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila dan Lurah Wonorejo Tar Ajaman  mengunjungi kantor redaksi Kiblatriau. Com yang beralamatkan di Jalan Ikan Mas nomor 5 B,  Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (7/8). 

Pada kunjungan itu Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi langsung disambut oleh Pemimpin Redaksi Kiblatriau. Com Hendri Zainuddin dan beberapa orang kru. 

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi mengatakan,  kunjungan ini sekaligus dalam rangkaian turun ke lapangan untuk melihat langsung  pengerukan drainase setelah mendapat laporan dari warga. 

"Ya kita ucapkan selamat dan sukses kepada media online Kiblatriau. Com yang hampir tiga bulan diluncurkan.  Semoga Kiblatriau. Com lebih maju dan disenangi masyakat Kota Pekanbaru.  Selain itu diharapkan Kiblatriau. Com menyajikan berita yang terpercaya dan akurat.  Selanjutnya bisa memberikan edukasi bagi masyarakat, " harap Helmi. 

Dijelaskan Fiora,  selain itu kunjungan yang dilakukan ini akan membuat hubungan yang semakin erat lagi. "Dengan adanya kunjungan ini kedepannya diharapkan hubungan akan semakin baik lagi.  Selain itu,  apa saja program yang kita  lakukan bisa terekpos dan disampaikan kepada masyarakat dengan cepat.  Semoga kedepannya hubungan antara kita dengan media  semakin kompak dan akrab lagi " ungkap Fiora. 

Sementara itu,  Pemimpin Redaksi Kiblatriau. Com Hendri Zainuddin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Marpoyan Damai serta lurah yang telah datang mengunjungi kantor redaksi Kiblatriau. Com ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak camat dan pak lurah,  karena sudah menyempatkan datang kesini (kantor redaksi Kiblatriau. Com red).   Semoga hubungan yang selama ini sudah baik,  kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi.  

Selain itu,  saya  juga mengharapkan kepada pak camat dan pak lurah agar memberikan masukan dan kritikan yang membangun,   sehingga situs media Kiblatriau. Com bisa lebih baik dalam menyajikan  berita dan informasi yang cepat di tengah masyarakat, " harap Hendri. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar